Selain Ozil, Inilah Pesepakbola Yang Rela Tiduri Pacar Rekannya Sendiri

0 Shares

Gelandang Arsenal yang bermain di Liga Inggris Mesut Ozil pernah terkena rumor meniduri pasangan rekan satu timnya sendiri. Namun sebenarnya bukan berasal dari klub yang sama, melainkan rekan di Timnas Jerman, Christian Lell.

Skandal yang mencuat di tahun 2014 ini bahkan sempat menggegerkan publik Jerman. Lell, rekannya di Timnas Jerman menuduh Ozil sudah berbuat tidak senonoh terhadap pasangannya, Melanie Rickinger.

Bahkan berkat adanya romor tersebut, sampai membuat hubungan Ozil dengan pacarnya, Mandy Capistro sempat mengalami gonjang-ganjing yang cukup hebat. Begitupun juga dengan Leel dan kekasihnya.

Drama perselingkuhan ini berakhir diluar dugaan. Pihak keamanan Jerman menahan Lell atas dugaan aduan yang kurang bertanggung jawab pada keluarga. Lalu siapa yang mengadu? Ternyata istri sah Lell sendiri yang mengadukannya.

Jadi intinya romor skandal perselingkuhan gelandang Arsenal ini masih menjadi tandatanya besar sampai sekarang. Apakah benar terjadi ataukah tuduhan yang dilakukan rekan satu timnya di Timnas Jerman tersebut hanya sebatas tuduhan saja.

Berbeda dengan kasus Ozil, di bawah ini ada beberapa pemain sepak bola top dunia yang terbukti memang tega mengencani pasangan rekan satu timnya sendiri. Bahkan ada yang bejalan sampai beberapa tahun baru ketahuan.

Eks Kapten Chelsea Dan Timnas Inggris John Terry

Pesepakbola senior yang bersinar berama Chelsea di Premier League, John Terry memang sosok yang penuh kontroversi. Mulai dari kelakukan penuh rasial, kasar di lapangan, sampai terlibat judi ilegal.

Tapi itu hanya beberapa kelakuan kontroversial yang masih bisa diterima oleh akal sehat. Namun kasus yang satu ini sungguh di luar dugaan. Terry diklam pernah berselingkuh dengan wanita yang merupakan kekasih rekannya sendiri, Wayne Bridge.

Dengan tanpa malu, Terry menjalin hubungan terlarang ini dengan Vanessa Perroncel yang masih istri sah dari Bridge. Skandal perselingkuhan ini akhirnya tercium ke publik dan bahkan sampai membuat ribut jagad dunia sepak bola Inggris.

Gara-gara hal inilah Bridge sampai menolak bersalaman dengan Terry ketika keduanya berjumpa di sebuah pertandingan. Bahkan tidak hanya itu saja, Bridge juga menolak ikut membela Timnas Inggris pada Piala Dunia 2010 dikarenakan Terry menjadi kaptennya.

Kiper Chelsea Thibuat Courtois

Kasus skandal yang dialami oleh penjaga gawang utama Chelsea dan Timnas Belgia ini bukan lantaran kesalahannya bisa meniduri istri rekan satu Timnas. Tetapi kesalahan dari rekannya sendiri.

Adalah penyerang tengah Manchester City dan Belgia, Kevin de Bruyne yang main api terlebih dahulu denganĀ  berselingkuh dari sang istri, Caroline Lijnen. Karenan hal tersebutlah kemudian Lijnen membalasnya dengan sangat serius.

Dirinya langsung menggoda Courtois bahkan mengajaknya berkencan lalu tidur dengannya. Dan pada akhirnya De Bruyne pun kesal sendiri. Misi dari sang istri sukses. Lalu apa yang terjadi selanjutnya?

Dikarenakan Courtois tidak tahu latar belakang kenapa dirinya didekati oleh WAGs dari De Bruyne, hubungan pertemanan antara keduanya masih biasa saja meskipun tidak secair sebelumnya. Paling tidak keduanya masih bisa sama-sama membela Timnas Belgia sampai sekarang.

Penyerang Inter Milan Mauro Icardi

Persahatan Icardi dan Maxi Lopez sudah terjalin ketika keduanya satu tim di klub Samdoria. Tapi persahabatan antara keduanya langsung pecah pada saat dirinya dengan tanpa malu menjalin hubungan terlarang dengan istri Lopez, Wanda Nara.

Bahkan setelah Lopez dan Nara memutuskan untuk bercerai, Icardi langsung menikahi Nara. Akibat skandal ini membuat keduanya menjadi pasangan yang paling dibenci di Argentina.

Meskipun perbuatan yang sangat memalukan, tapi sampai sekarang tetap saja masih banyak pesepakbola yang terlibat skandal perselingkuhan. Contohnya saja Ryan Giggs yang bersinar di Liga Inggris tanpa malu menyelingkuhi istri kaka iparnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *