Selangkah Lagi Alexis Sanchez ke Inter Milan

16 Shares

Liputanbola.info – Kabar paling anyar berasal dari Manchester United. Salah satu pemainnya, Alexis Sanchez ke Inter Milan dalam hitungan hari.

Ini bukan isapan jempol saja. Kabarnya, hari selasa nanti, eks pemain Arsenal ini akan menjalani serangkaian tes medis di Inter Milan.

Tentu saja ini menjadi kabar yang cukup mengagetkan. Sanchez sepertinya masih betah di MU. Dan tidak ada rumor kepindahannya ke klub lain, apalagi ke Italia.

Ada kemungkinan ini berkaitan dengan Romelu Lukaku yang lebih dalu angkat kaki dari Old Trafford. Lukaku berhasil didatangkan oleh pihak manajemen Inter Milan. Dan selanjutnya adalah stiker MU lainnya, yaitu Sanchez.

Ini juga merupakan bagian dari rencana besar pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. Sang pemain ingin sekali mengembalikan kejayaan Inter Milan. Upaya awal yang ia lakukan adalah mendatangkan pemain terbaik yang ada saat ini. Dan mendatangkan Alexisd Sanchez ke Inter Milan jelas menjadi rencana utama Conte.

Kesepakatan Pribadi Sanchez dengan Inter

Anehnya, terdengar kabar bahwa ada kesepakatan pribadi antara Sanchez dengan pihak Inter Milan. Ia rela gajinya dipotong.

Ada kemungkinan sang pemain memang sudah tidak betah bersama Manchester United. Ada indikasi sang pelatih MU, Ole Gunner Solskjaer tidak begitu menomor-satu-kannya. Hingga akhirnya ia sering dibangku-cadangkan.

Selain itu, selama berada di Liga Inggris, ia juga kurang bersinar. Ia tidak secermerlang ketika berseragam Barcelona. Ia lebih kerap dihantam cidera daripada tampil merumput membela klub.

        Baca Juga: Tidak Memberikan Kontribusi, Sanchez Bikin Iri Pemain MU Lainnya

Beberapa alasan tersebut mungkin yang menjadi pertimbangan mengapa Sanchez ingin ke Inter Milan. Jika benar, ia berstatus sebagai pemain yang dipinjamkan. Namun, ada opsi pembelian di akhir musim nanti. Nilai peminjaman pun tidak begitu fantastis. Hanya 20 juta euro.

Jika benar Alexis Sanchez ke Inter Milan, Liga Italia akan lebih menarik. Semakin banyak pemain bintang yang datang, setelah kedatangan Christiano Ronaldo dan deretan pemain bintang lainnya. Dan bukan tidak mungkin Inter akan menjadi lawan terberat Juventus yang selama ini seolah tak tergoyahkan di Liga Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *