Selangkah Lagi Milan Akan Dilatih Oleh Wenger

Kabar mengejutkan datang dari salah satu klub Seria A Italia, AC Milan. Sosok Arsene Wenger dikabarkan akan segera menjadi pelatih baru klub asal Kota Milan ini menggantikan Gennaro Gattuso.

Pelatih gaek ini memang tengah menganggur usai memutuskan berpisah dengan Arsenal akhir musim lalu. Sebenarnya namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa, namun sampai saat ini Wenger masih tidak terikat dengan klub manapun.

Tapi beberapa waktu yang lalu Wenger sempat mengatakan jika dirinya akan kembali melatih dan belum berpikir untuk pensiun dari dunia kepelatihan. Pria 69 tahun ini bahkan mengatakan jika dirinya siap kembali lagi melatih pada awal tahun depan.

      Update: Ronaldo Mulai Banyak Menuntut Di Juventus

AC Milan Sebagai Tujuan

wenger ke ac milan

Dilansir dari France Football, Wenger dikabarkan tengah merapat ke Milan. Bahkan kedua pihak diyakini sudah melakukan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir. Negosiasi tersebut diyakini akan segera menghasilakan sebuah kesepakatan.

Meskipun jika dilihat, situasi Milan saat ini tidak terlalu mengkhawatirkan. Tapi pihak klub, yakni dari Elliot Management Corporation dikabarkan menilai prestasi dari Rossoneri masih sangat jauh dari ekspektasi.

Kedatangan Wenger ke Milan ini diklaim juga dipengaruhi oleh dua sosok penting di manajemen Milan, siapa lagi jika bukan Paul dan Gordon Singer yang merupakan penggemar berat dari pelatih asil Prancis ini.

       Update: Tidak Ingin Terus Terpuruk, Maksimalkan Potensi 3 Pemain Ini Mou!

Peran Wenger Di Milan

Menurut rumor yang berkembang saat ini, kedatangan Wenger di Milan bahkan sudah resmi dan hanya tinggal menunggu untuk diresmikan saja. Nantinya Wenger akan menggantikan Gattuso sebagai pelatih kepala.

Tapi ada yang berbeda dengan Gattusso, secara peran opa Wenger diklaim akan diberikan peran yang lebih besar jika dibandingkan dengan peran Gattuso saat ini. Meskipun secara posisi sama, yakni sebagai pelatih kepala.

Nantinya Wenger akan memiliki wewenang bekerja sama dengan direktur olahraga AC Milan, Leonardo. Kedua sosok ini akan menentukan langkah yang diambil oleh klub ke depannya.

Jika rencana ini bisa berjalan mulus dan sosok Wenger segera merapat ke AC Milan, maka bisa dipastikan Seria A Italia akan semakin kompetitif dan tidak hanya didominasi oleh Juventus saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *