Setia Pada Madrid, Bocah Ajaib Brasil Tak Mempan Rayuan Barcelona

Setelah berhasil mendatangkan Vinicius Junior, Real Madrid kembali lagi kedatangan pemain muda berbakat asal Brasil pada bursa transfer musim panas mendatang. Meskipun sebenarnya pihak klub sudah mengumumkan penandatanganannya beberapa bulan yang lalu.

Tapi sepertinya sang pemain akan dipinjamkan terlebih dahulu di klub lamanya, Santos. Dan baru akan diperkenalkan ke publik Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Memangnya siapa nama calon bintang El Real tersebut?

Bocah ajaib asal Brasil tersebut bernama Rodrygo Goes. Dan, sejauh ini sepertinya Rodrygo bakal menjadi pemain kunci untuk klub asal Ibu Kota Spanyol tersebut. Muncul sebuah kisah menarik terkait dengan perekrutan sang pemain. Agen Rodrygo mengungkapkan jika sebenarnya FC Barcelona juga ingin mendatangkannya.

Dilansir dari AS, agen Rodrygo, Nick Arcuri mengungkapkan jika sebenarnya Barcelona dan beberapa klub top Eropa juga menginginkan jasanya, namun Rodrygo justru lebih memilih Madrid untuk meneruskan karir profesionalnya.

Masih Minim Pengalaman

Vinicius JuniorMeskipun digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Timnas Brasil, perlu diakui jika Rodrygo masih kurang pengalaman untuk bisa langsung memberikan kontribusi bagi El Real secara konsisten musim depan.

Secara usia Rodrygo masih sangat muda. Maka dari itu sebaiknya Los Blancos tidak terlalu memaksakan perkembangannya. Meskipun jika dilihat Rodrygo mampu memberikan kontribusi besar untuk Santos, klub yang dibelanya saat ini.

Menurut sang agen, Rodrygo merupakan tipe pemain yang memiliki kemampuan adaptasi dengan situasi baru yang sangat baik. Oleh sebab itu, sang agen memprediksi tidak butuh waktu lama baginya untuk bisa berkontribusi untuk Madrid.

Kepercayaan Terhadap Pemain Muda

Beberapa tahun belakangan ini, Madrid memang lebih suka mendatangkan bakat muda pada bursa transfer. Salah satu bakat muda potensial yang berhasil didatangkan Madrid adalah Vinicius.

Dan, sekarang Madrid kembali lagi berhasil mendaratkan bintang muda Brasil lainnya, Rodrygo. Jika perkembangan keduanya sesuai dengan harapan, bukan tidak mungkin keduanya bisa menjadi tumpuan untuk lini serang Real Madrid di masa yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *