Spurs Siap Jual Eriksen ke Klub Spanyol

4 Shares

Liputanbola.info – Kabar tentang Tottenham Hotspurs yang bakal jual Eriksen semakin santer terdengar. Apalagi salah satu klub asal Spanyol sangat jelas tertarik dengan pemain yang satu ini.

Meskipun demikian, Spurs tidak mau gegabah. Pasalnya, mereka menganggap Christian Eriksen merupakan playmaker andalan. Sulit bagi mereka untuk mencari pengganti Eriksen. Maka dari itu, terkesan masih ada tarik ulur mengenai rencana jual Eriksen ini.

Real Madrid Siap Tampung Eriksen

Klub yang paling tertarik dengan jasa sang pemain adalah Real Madrid. Hal ini terkait posisi Eriksen di lini tengah benar-benar dibutuhkan oleh tim. Pemain ini akan menjadi playmaker di El Real.

Seperti yang sudah banyak orang ketahui, setelah ditinggal CR7, sepertinya belum ada pemain pengganti yang bisa mengisi lini tengah. Memang masih banyak pemain tengah lainnya. Namun, ada indikasi Zinedine Zidane menginginkan pemain tengah yang sekaligus bisa menyerang layaknya CR7.

Tidak tanggung-tanggung. Real Madrid kabarnya siap menggelontorkan dana sebesar 65 juta euro jika Spurs benar-benar jual Eriksen. Dan ada sinyal positif di mana manajemen Spurs mau melepas sang pemain.

Sang pelatih Spurs, Mauricio Pochettino mengatakan dirinya belum pasti jual Eriksen ke klub manapun. Namun, ia juga menambahkan hal tersebut ada kemungkinan terjadi saat jendela transfer yang akan datang.

Real Madrid memang sedang memburu pemain-pemain bintang. Setelah perburuan Neymar dari PSG sepertinya sulit untuk dicapai kesepakatan, mereka mengambil opsi lain. Setidaknya, ketertarikan kepada Eriksen bisa membuat Madrid sedikit tenang. Jika Neymar tidak mampu didatangkan ke Bernabeu, Eriksen bisa menjadi alternatif lain. Itupun dengan satu syarat. Spurs benar-benar mau jual Eriksen.

        Baca Juga: 2 Pemain Diinginkan PSG Jika Barca Ingin Dapatkan Neymar

Di awal musim, Tottenham memulai laga dengan sangat baik. Melawan klub juara musim lalu, Manchester City, mereka mampu menahan imbang dengan skor 2-2. Ini merupakan hasil yang cukup baik mengingat mereka selaku tamu.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenei transfer Eriksen ini. Memang pemain ini tidak lagi muda. Namun, permainannya masih sangat bagus. Sepertinya usia tidak mempengaruhi kualitas permainannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *