Strategi Presiden Madrid Untuk Raih Trofi Di Musim 2018/2019

0 Shares

Awal musim yang sangat mengecewakan untuk klub sekelas Real Madrid. Sebagai juara bertahan Liga Champions, klub asal Ibu Kota Spanyol ini justru penampilannya sangat jauh dari harapan.

Paska ditinggal pergi oleh Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo, tampaknya penampilan Madrid masih angin-anginan. Julen Lopetegui belum berhasil menjadi pengganti terbaik untuk Zidane.

Meskipun demikian, Presiden Madrid, Florentino Perez masih belum kehilangan optimismenya menatap musim 2018/2019. Bahkan Perez tetap yakin jika timnya ini mampu memenangkan segalanya pada musim ini.

Paska rengkaian hasil buruk dan pemecatan sang pelatih, Lopetegui, banyak sekali pihak yang meragunak kiprah Los Balncos musim ini. Tapi berbeda dengan Perez, bahkan dirinya berani memastikan jika El Real akan tetap berada di papan atas.

    Baca juga: Syarat Fabregas Bisa Bertahan Di Chelsea

Bisa Memenangkan Banyak Gelar

Terlepas dari hasil sangat buruk yang diraih sampai sejauh ini, Madrid masih tetap bersaing dalam semua gelar. Jadi Madrid masih bisa memenangkan La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, dan bahkan Piala Dunia Antarklub.

Oleh sebab itu wajar saja jika Perez masih cukup percaya diri. Apalagi diakui ataupun tidak, Madrid saat ini dihuni oleh pemain-pemain terbaik di posisinya. Jadi pelaung untuk menggenggam semua target pada musim ini masih terbuka cukup lebar.

     Baca juga: Demi Eks Bintang Madrid, Juve Siap Korbankan Dybala

Memperkuat Skuat

Melihat pencapaian yang kurang memuaskan pada awal musim, Madrid disebut tengah siap untuk menggebarak di bursa transfer musim dingin Januari 2019. Bahkan dikabarkan sudah ada sejumlah pemain yang masuk radar, salah satu diantaranya adalah winger Chelsea, Eden Hazard.

Jika dilihat kondisi financial Madrid, bukan perkara yang sulit untuk mendatangkan pemain bintang dengan harga selangit sekalipun. Hal ini sudah dibuktikannya sejak dulu.

Tapi yang perlu diperhatikan juga adalah mencari pemain baru untuk memperkuat skuat bukanlah satu-satunya tugas yang harus segera diselesaikan oleh jajaran direksi Madrid.

Sebelum berburu pemain incaran pada Januari tahun depan, lebih dahulu Madrid harus mencari pelatih baru pengganti Santiago Solari yang sampai saat ini statusnya masih sebagai pelatih sementara Real Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *