Strategi Real Madrid Madrid Buru Fabian Ruiz

4 Shares

Liputanbola.info – Perseteruan antara Real Madrid dan Barcelona dalam memperebutkan pemain kembali terjadi. Kali ini Madrid dan Barca tengah berusaha saling tikung untuk mengamankan tanda tangan pemain Napoli, Fabian Ruiz.

Namun sayangnya persaingan antara El Real dan Braugana untuk mendaratkan Ruiz akan segera berakhir. Madrid dikabarkan memliki sebuah senjata rahasia yang diklaim bisa membuat pemain Napoli ini lebih memilih berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Ruiz yang sebenarnya baru bergabunng dengan Napoli pada musim kemarin, kini namanya tengah naik daun. Hanya butuh waktu singkat, Ruiz langsung menjadi pemain kunci di lini tengah Napoli berkat kemampuannya yang di atas rata-rata.

Performa eks Real Betis ini pun mampu membuat tim raksasa sekelas Madrid dan Barcelona saling berebut. Meskipun upaya keduanya sempat mendapatkan penolakan keras dari sang pelatih, Carlo Ancelotti.

        Baca Juga: Madrid Siap Buru Dua Gelandang Secara Langsung

Namun dilansir dari Sportsmole, Madrid memiliki senjata rahasia yang mampu membuat pihak Napoli tidak bisa menolaknya. Menurut laporan tersebut, Madrid akan mendatangkan pemain 22 tahun ini dengan menumbalkan James Rodriguez.

Apalagi pada bursa transfer musim panas kemarin, Napoli memang berusaha mati-matian untuk mendatangkan James. Ancelotti disebut-sebut sangat ingin bereuni kembali dengan mantan anak asuhnya sewaktu masih di Real Madrid.

Sayangnya karena suatu hal yang masih belum jelas sampai saat ini, transfer James ke Napoli batal terlaksana pada musim panas kemarin. Sementara itu, Ancelotti dikabarkan masih ingin bekerja sama dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Real Madrid Dapat Untung

Melihat situasi ini, Madrid diperkirakan akan segera mengajukan proposal tukar tambah untuk mengamankan jasa Ruiz. Los Blancos akan melepas James ke San Paolo dengan menambahkan sejumlah uang.

Masih dari laporan yang sama, saat ini pihak Napoli dikabarkan masih mempelajari proposal yang diajukan pihak Madrid sebelum mengambil keputusan melepas sang bintang ataukah tidak.

Sebagai catatan, kontrak James Rodriguez di Madrid akan segera habis. James akan resmi menyudahi masa baktinya di Real Madrid pada musim panas 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *