Suarez Bisa Bantu Milan Lebih Mudah Datangkan Fabregas

0 Shares

Ada hal yang menarik terkait dengan ketertarikan salah satu raksasa Serie A Italia, AC Milan dengan bintang Chelsea Cesc Fabregas. Pasalnya Milan bisa memanfaatkan bantuan dari salah satu pemain Barcelona, Denis Suarez untuk memuluskan transfer tersebut.

Yang menjadi pertanyaannya kemudian adalah apa hubungan antara keduanya? Kenapa juga pemain Barca bisa membantu Milan terkait dengan transfer Fabregras?

Seperti yang senter dikabarkan jika Rossoneri tertarik untuk memperkuat lini tengahnya pada Januari 2019 atau pada saat bursa transfer musim dingin mulai dibuka. Dan, Fabregras diberitakan menjadi salah satu terget utama Milan setelah sang gelandang jarang mendapatkan menit bermain diĀ  Chelsea.

Sementara itu, Suarez sebenarnya juga merupakan terget utama Milan pada Januari nanti. Tapi pemain ini kemungkinan besar akan sulit didapatkan. Hal ini disebabkan Barca menuntut mahar yang cukup besar bagi siapa saja yang berminat dengan pemainnya ini.

Barca mematok harga sekitar 40 juta Euro. Kecuali jika sang pemain keluar dengan status pinjaman. Mungkin harganya bisa lebih murah. Namun tidak hanya Milan saja yang kabarnya meminati service pemain muda ini, kabarnya Chelsea juga ada ketertarikan untuk merekrutnya.

Untuk klub sekelas Chelsea, harga transfer 40 juta Euro bukanlah masalah yang serius. Klub kaya raya seperti ini pastinya bisa dengan mudah menggelontorkan dana sebesar itu untuk membeli pemain incarannya.

Jadi jika memang Chelsea benar-benar jadi merekrut Suarez pada Januari mendatang, ini bisa menjadi kabar baik untuk Milan. Pasalnya peluang Fabregras untuk hengkang ke klub lain dengan harga yang miring menjadi semakin besar.

Kurang Diberikan Menit Bermain

Fabregas sendiri pertama kali bergabung dengan The Blues pada tahun 2014 silam. Fabregras didatangkan oleh Jose Mourinho dari klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Sempat menjadi tumpuan lini tengah Chelsea dalam tiga tahun terakhir, situasi sang gelandang berubah drastis di musim ini. Fabregras mulai ditepikan setelah kedatangan pelatih baru, Maurizio Sarri. Sang pelatih lebih suka memainkan Jorginho dan Mateo Kovacic di lini tengah Chelsea musim ini.

Situasi inilah yang kemudian membuat sang pemain dikabarkan tidak kerasan lagi di Chelsea. Dan banyak rumor yang berkembang jika Fabregas akan secepatnya hengkang. Salah satu raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya pada Januari 2019 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *