Suso Fernandez Tegaskan Untuk Bertahan Di AC Milan

0 Shares

Winger AC Milan Suso Fernandez diincar klub besar Italia. Namun begitu, sang pemain memutuskan untuk terus berseragam Rossoneri. Bahkan, dirinya memiliki keinginan untuk bermain lebih baik lagi dengan mencetak gol lebih banyak demi membantu tim dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di musim selanjutnya.

Diberitakan jika pemain berpaspor Spanyol ini ramai diperbincangkan di media ternama dunia. Beredar kabar jika pesepabola muda ini menjadi incaran klub besar Italia. Diantaranya adalah AS Roma dan Napoli.

Minat terbesar datang dari Roma. Secara, tim ibukota Italia ini kehilangan incaran utama Malcom yang lebih memilih hijrah ke Barcelona. Buntutnya, Suso masuk rencana penandatanganan di musim panas ini.

Suso Fernandez Tegaskan Bertahan Dalam Waktu Yang Lama

Suso merupakan sosok paling penting di dalam skuad AC Milan. Winger lincah ini tidak tergantikan. Bahkan, sosok ini punya kelebihan dalam membuat permainan lebih hidup, serta bisa menciptakan peluang dengan assistnya pada penyerang.

Kecemerlangannya di posisi tersebut membuat banyak klub meminatinya. AS Roma menjadi klub yang paling mengincar tanda tangannya. Karena sang pemain dianggap mampu membantu tim menjadi lebih baik dalam pola penyerangan.

Formula yang direncanakan untuk menggaetnya adalah mengupayakan pertukaran pemain dan sejumlah uang. Perrotti akan dilego dan penambahan sejumlah uang jika AC Milan mau menerimanya.

Namun begitu, nampaknya managemen Rossoneri agaknya menampik ketertarikan Roma. Ini juga dilakukan oleh sang pemain yang menegaskan jika dirinya senang berseragam AC Milan. Meskipun musim depan hanya bermain di kasta kedua, Europa League.

Dikabarkan di laman Marca Minggu 5 Agustus 2018, bahwa pemain senang bermain di AC Milan. Ia menegaskan akan bermain di Italia.

Ia menambahkan bahwa keluarganya juga senang jika dirinya bertahan. Bahkan, sang pemain akan segera berbicara dengan managemen terkait pembaruan kontrak.

Melihat pernyataan ini, ini bisa dikatakan jika Suso kemungkinan besar bertahan. Dan ia punya keinginan untuk terus membela tim besar AC Milan. Dan bisa menciptakan lebih banyak gol dibandingkan musim sebelumnya.

Suso Siap Membantu Higuain Dalam Pola Penyerangan

Gonzalo Higuain menjadi rekrutan terbaru di lini serang tim Merah Hitam. Kehadirannya dianggap beberapa media sebagai peningkatan kualitas tim. Bahkan, ini menjadi rekrutan cerdas yang dilakukan oleh managemen.

Seperti yang diketahui bahwa sepeninggal Ibrahimovic beberapa tahun lalu, lini serang Milan nampaknya belum memberikan hasil yang menggembirakan. Dan kedatangan Higuain dianggap pas lantaran kualitasnya teruji di beberapa klub yang pernah dibelanya.

Sejalan dengan transfer ini, punggawa AC Milan turut bahagia dengan kedatangannya. Sebut saja Suso yang mengatakan jika ia kedatangannya bisa meningkatkan kualitas tim.

Dikatakan di laman yang sama, ketika proyek menarik dan pemain tiba (Higuain), maka itu sangat bagus. Dan bila Higuain punya musim yang bagus, secara tidak langsung para pemain lainnya akan memiliki musim yang bagus juga.

Ia menambahkan jika Higuain punya kemampuan dalam mencari ruang dan bisa mengolah bola dengan baik. Para pemain bisa terhubung dengan baik.

Suso juga percaya diri jika nantinya bisa bersinergi dengan rekrutan terbaru Milan ini. Sama halnya dengan Calhonoglu yang mengatakan siap untuk memberikan assist bagi sang pemain.

Kesimpulannya, Suso memutuskan untuk bertahan meskipun mendapatkan tawaran dari sejumlah klub di musim panas ini. Pemain menunjukkan loyalitasnya dan berharap jika musim depan menjadi musim yang bagus untuk dirinya dan tim. Khususnya, kinerja dari Suso Fernandez dan sejumlah pemain bisa berbuah manis dengan mencapai hal yang diinginkan di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *