Tak Lagi Tertarik Boyong Isco, Ada Apa Dengan Chelsea?

Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan tidak lagi tertarik untuk mendaratkan gelandang serang milik Real Madrid, Isco pada Januari nanti atau pada musim panas mendatang. Padahal sang pelatih, Maurizio Sarri dikabarkan ingin sekali mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge.

Semenjak Madrid ditangani oleh pelatih baru, Santiago Solari, isu mengenai kepindahan Isco mulai menyebar luas. Pasalnya banyak kabar yang menyebutkan jika sang gelandang serang tidak masuk dalam rencana utama sang pelatih.

Kondisi inilah yang kemudian membuat Isco mulai berpikir untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim dingin ini. Terlebih lagi beberapa klub top Eropa seperti Manchester City. Juventus, hingga PSG tertarik untuk mendatangkannya.

Komitmen Isco

Selain tiga klub di atas tadi, tersiar kabar yang menyebutkan jika dirinya juga diminati oleh Chelsea. Bahkan kabarnya The Blues sudah melayangkan tawaran sebesar 70 juta euro ke manajemen El Real.

Tapi belakangan ini Isco mencoba menjawab semua rumor tersebut. Dirinya mengaku jika masih berkomitmen untuk membela Madrid. Maka dari itu, dirinya menegaskan jika tidak akan pergi pada Januari ini.

Chelsea Mundur Teratur

Dilansir dari The Sun, The Blues dikabarkan memilih untuk mengakhiri perburuan gelandang serang milik Los Blancos ini. Namun sebenarnya penyebabnya adalah sang pemain ternyata meminta bayaran yang lebih tinggi dari penawaran yang diajukan oleh pihak manajemen Chelsea.

Jadi sejatinya Chelsea bisa mendapatkan sang gelandang pada bursa transfer musim dingin ini, tapi lantaran belum mampu memenuhi keinginan sang pemain, The Blues memilih mundur teratur.

Kubu Chelsea merasa permintaan dari Isco ini tidak masuk akal. Hal ini disebabkan pihak Chelsea sejatinya sudah menawarkan biaya transfer dengan nilai lebih dari 100 juta poundsterling.

Kegagalan manajemen The Blues untuk mendatangkan Isco ini kabarnya membuat sang pelatih merasa kecewa. Sebagai gantinya, Sarri berharap klub bisa mendatangkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund supaya Chelsea bisa lebih kompetitif di Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *