Tawaran Fantastis Inter Milan Untuk Lukaku Ditolak

10 Shares

Inter Milan terus mengupayakan perekrutan striker Belgia, Romelu Lukaku. Nerrazuri juga telah melayangkan tawaran resmi pada Manchester United. Tetapi, tawaran masih belum memuaskan klub Inggris.

Upaya penandatanganan striker haus gol ini agaknya berbelit-belit. Di satu sisi, klub Inggris rela melepasnya dengan mahar 80 juta euro, tapi Nerrazuri hanya menawar di kisaran 60 juta euro. Selisih inilah yang menyebabkan sang pemain belum rampung didaratkan.

Keinginan Lukaku untuk hengkang memang memanaskan suasana di meja managemen MU. Pihak MU berniat untuk mempertahankan. Tetapi sang pemain sudah kecewa dengan apa yang dialaminya di musim lalu.

Kekecewaan ini disebabkan sang pemain nampak dianak tirikan. Dirinya merasa tidak dibutuhkan oleh manager Solksjaer. Karena Solksjaer agaknya terus menurunkan Rasford di beberapa pertandingan.

     Baca Juga: Milan Resmi Datangkan Bintang Muda Asal Denmark

Situasi ini memancing berbagai spekulasi. Apalagi Lukaku nampaknya sudah memutuskan untuk hijrah. Klub yang ditujunya juga pasti. Yakni Inter Milan.

Managemen Inter Milanpun menyambut kedatangannya. Conte selaku pelatih barunyapun sangat menginginkannya. Khususnya untuk menjadikan Lukaku sebagai target man utama di musim depan.

Dalam konferensi pers yang dilakukan Conte menjelang pertandingan persahabatan melawan MU, Calciomercato mengabarkan kalau Conte memberikan kejelasan situasinya. Conte mengakui sangat suka dengan Lukaku. Ketertarikan Conte ini sudah lama, terutama kala menjadi pelatih Chelsea.

Conte masih ingin mendatangkannya. Conte memaksa managemen untuk merealisasikannya. Karena dirinya memiliki ide besar untuk membangun skuad bersama sang pemain.

Conte telah memilih Romelu Lukaku sebagai bagian proyek besarnya. Disamping itu, dirinya telah mengesampingkan striker utama, Icardi. Conte menjelaskan kalau Icardi tidak lagi menjadi bagian dari proyeknya di masa depan sehingga Icardi bisa dijual musim ini.

Managemen Nerrazuri ingin memberikan hadiah bagi Conte. Managemen menyetujui idenya. Dan penawaran telah dilakukan ke pihak MU. Tetapi penawaran ini nyatanya belum cukup meyakinkan MU.

Dilansir di laman Calciomercato Sabtu 20/07/2019 bahwa Nerrazuri telah menawar Lukaku dengan biaya sekitar 60 juta Euro. Tawaran ini ditolak lantaran MU hanya mau melepas pemainnya di kisaran 80 juta euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *