Terancam Dicerai Hazard, Chelsea Indikasikan Rekrut Bintang Baru Everton

0 Shares

Kabar hengkangnya salah satu bintang Chelsea, Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2019 semakin kuat. Kondisi ini mau tidak mau harus ditanggapi cukup serius oleh manajemen The Blues jika tidak ingin terus tercecer di pentas Premier League musim 2019/2020 nanti.

Salah satu langkah wajib yang harus dilakukan oleh pihak manajemen adalah dengan cara mencari pengganti yang sepadan. Tapi di era persepakbolaan modern sekarang ini, bukan perkara yang mudah untuk mendatangkan permain berlabel bintang dengan harga minimalis.

Satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mendatangkan seorang pemain calon bintang selagi harga pasarannya belum melambung tinggi. Inilah yang sekarang coba dilakukan oleh manajemen The Blues.

Baru-baru ini muncul kabar jika klub yang bermarkas di Stamford Bridge ini tengah serius merekrut Richarlison dari Everton pada musim panas nanti. Pemain berpaspor Brasil ini disebut-sebut memiliki potensi yang cukup besar bisa menggantikan peran Hazard.

Pemain berusia 21 tahun ini memang tengah menunjukkan performa yang cukup gemilang selama dua musim terakhirnya berkarir di ajang Liga Inggris. Faktor inilah yang kemudian menjadi alasan utama bagi Chelsea ingin memboyongnya ke Stamford Bridge musim panas nanti.

Everton Mematok Harga Tinggi

Everton bisa dikatakan sebagai salah satu tim yang cukup serius dalam mempersiapkan skuatnya di Premier League musim 2018/2019 ini. Dan, salah satu pemain potensial yang berhasil mereka rekrut adalah Richarlison yang berposisi sebagai penyerang.

Richarlison didatangkan dari Watford dengan nilai transfer mencapai 35 juta pounds. Harga yang cukup mahal untuk klub sekelas medioker di Liga Inggris. Tapi tampaknya Everton tepat dengan mendatangkan sang pemain.

Terbukti baru semusim di Goodison Park, secara penampilan bisa dikatakan sangat tidak mengecewakan. Bahkan bisa dikatakan melebihi ekpektasi. Sejauh ini Richarlison sudah mengoleksi 14 gol diseluruh ajang. Terbaru, dirinya ikut menyumbangkan gol kala Everton membantai Manchester United dengan skor 4-0.

Berkat penampilan apiknya ini, tak ayal membuat nilai pasarannya pun melonjak cukup tinggi. Diyakini kini Richarlison memiliki nilai pasaran hinga 40 juta poundsterling. Tapi nilai pasarannya bisa naik 2 kali lipat jika ada klub yang ingin menebusnya.

Contohnya saja Chelsea, manajemen Everton diprediksi baru mau melepas sang pemain jika pihak The Blues mau menebusnya dengan harga 80 juta poundsterling. Meskipun demikian rasa-rasanya pihak Chelsea akan tetap menebus Richarlison jika memang pada bursa transfer musim panas nanti Eden Hazard benar-benar hengkang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *