Thilo Kehrer Resmi Berseragam PSG

0 Shares

PSG baru saja memperkenalkan rekrutan terbarunya Thilo Kehrer. Pemain ini berposisi sebagai bek. Dan pemain dipercaya akan bersinar di PSG lantaran memiliki kemampuan mumpuni di barisan pertahanan, serta masih muda.

PSG termasuk salah satu klub elite di dunia. Sejumlah pemain berkelas didatangkan. Bahkan, managemen rela menggelontorkan uang yang tak masuk akal demi mendapatkan pemain incarannya.

Pemain yang diincar hampir memiliki kapasitas yang mumpuni. Artinya, pemain yang didatangkan biasanya menjadi yang terbaik di posisi yang dimainkan dari klub. Tak ayal jika hampir keseluruhan pemain utamanya pasti memiliki kualitas bagus. Tidak terkecuali rekrutan anyarnya, Kehrer.

Sekilas Mengenal Thilo Kehrer

Sejauh ini, Kehrer merupakan pesepakbola potensial yang dimiliki oleh Schalke. Pemain ini adalah binaan dari Schalke, menempati posisi barisan pertahanan. Pemain ini terbilang memiliki permainan yang mengesankan. Ini dibuktikannya di level klub dan timnas yang dibelanya.

Sang pemain mencuat namanya kala membela Schalke di musim lalu. Meskipun tidak menjadi juara, namun klub bisa diantarkannya sebagai runner up di musim lalu. Ini menjadi pencapaian yang cukup bagus bagi pemain muda.

Kecerdasannya dalam bermain di posisinya tak hanya bisa dinikmati oleh klub. Tetapi juga sudah dinikmati oleh negaranya. Artinya, dirinya juga menjadi pilihan utama dari skuad timnas Jerman.

Perlu dipahami jika pemain berusia 21 tahun ini menjadi bagian skuad dari timnas u 21 Jerman. Prestasi pertamanya yang fenomenal jelas mengantarkan timnas jerman u 21 menjadi juara piala Eropa di tahun 2017 yang lalu.

Melihat prestasinya, kini Paris Saint Germain tertarik sangat menginginkannya. Dan musim ini, Kehrer resmi diperkenalkan klub raksasa Perancis. Dan pesepakbola muda ini menambah kekuatan di lini pertahanan PSG untuk musim-musim selanjutnya.

Schalke Merelakan Kepergian Kehrer Ke PSG

Klub Schalke nampaknya memberikan lampu hijau kepada sang pemain. Klub telah merelakan kepergiannya. Dan berharap sang pemain akan mendapatkan tempat di PSG agar bisa meningkatkan kemampuannya.

Sebagaimana dilansir di laman Bola, Kamis 16/8/2018 jika klub telah memutuskan untuk memasukkan pemain di daftar jual. Akhirnya, transfer ini terwujud. PSG yang menginginkannya telah mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Jerman ini.

Pihak klub juga menjelaskan bahwa sang pemain akan habis kontraknya di musim depan. Sang pemain juga telah setuju untuk memperpanjang kontraknya. Dan sesi tanda tangan kontak akan dilangsungkan secepatnya.

Namun dikarenakan ada tawaran dari luar, pihak klub urung melakukan kesepakatan penandatanganan kontrak. Dan pihak klub mengevaluasi beberapa hari, sampai akhirnya klub memutuskan untuk menjualnya di musim panas ini.

Dan benar saja, PSG benar-benar mengajukan tawaran. Tawaran ini kemudian diterima oleh klub Schalke. Pemain telah menjalani tes medis, setelah itu melakukan sesi tanda tangan dan resmi diperkenalkan oleh PSG.

Pihak klub juga mengatakan jika tidak ada tawaran dari PSG, maka pemain diyakini akan memperpanjang masa baktinya di Schalke. Namun kenyataannya berbeda, kini pemain muda Jerman ini akan telah berseragam PSG.

PSG sendiri mendatangkannya dari Schalke dengan mahar sebesar 33 juta euro atau setara Rp.548 miliar. Pemain muda ini terikat kontrak dengan raksasa Perancis sampai 30 Juni 2023 mendatang.

Terlepas dari biaya transfer ini, sang pemain kini masih harus membuktikan kualitasnya. Ia didatangkan dengan harapan bisa menjadi penerus Thiago Silva yang usianya tidak muda lagi. Bisa jadi, Thilo Kehrer akan menjadi penerus atau menjadi pendamping T. Silva di barisan pertahanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *