Tidak Ingin Terus Terpuruk, Maksimalkan Potensi 3 Pemain Ini Mou!

Persaingan sengit antara klub papan atas Liga Inggris terkadang membuat banyak pelatih top dunia sempat merasakan pemecatan. Tak terkecuali Jose Mourinho, salah satu pelatih yang sudah pernah menanganai banyak klub papan atas di Liga yang berbeda.

Mourinho sempat terancam dipecat kembali setelah tim yang dilatihnya saat ini, Manchester United meraih serangkaian hasil yang kurang memuaskan pada awal musim. Tapi situasi The Red Devils saat ini sudah lebih stabil. Klub asal kota Manchester ini sudah mulai kembali lagi ke jalur kemenangan dalam beberapa pekan terakhir.

jose MU

Penamilan Setan Merah dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan jika para pemainnya masih ingin berjuang untuk sang manajer. Karenanya, pelatih asal Portugal ini kemungkinan besar masih bisa bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

      Baca juga: Selangkah Lagi Milan Akan Dilatih Oleh Wenger

Agar supaya tren positif ini bisa terus berlanjut, Mou sebisa mungkin harus bisa memaksimalkan potensi 3 pemain ini, diantaranya adalah:

  1. Paul Pogba

Paul Pogba ke Juventus

Mou sebenarnya lebih tahu daripada siapaun jika Paul Pogba ini adalah pemain paling kreatif yang dimiliki MU saat ini. Pogba bisa menciptakan peluang, bisa mencetak gol, dan bahkan bisa melakukan tugas bertahan jika memang dibutuhkan.

Pogba memiliki potensi untuk menjadi seorang pemimpin di lini tengah. Tapi pesepakbola asal Prancis ini perlu menunjukkan usaha lebih keras lagi supaya bisa menunjukkan performa terbaiknya.

  1. Nemanja Matic

Matic bisa dikatakan sebagai salah satu pemain kesayangan Mou di MU. Apalagi Matic memiliki peran sangat penting untuk membuat semakin kokoh lini tengah Setan Merah.

Terlebih lagi setelah pertahanan MU mengalami kekacauan pada musim ini, pastinya Mourinho sangat merindukan Matic untuk bisa menjadi pelindung bagi para pemain belakang.

  1. Anthony Martial

martial mu

Performa buruk Sanchez membuat Martial kembali lagi memperoleh banyak kesempatan untuk menjadi penyerang utama. Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Martial.

Terbukti sampai saat ini Martial sudah berhasil mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya bersama MU. Bahkan dirinya terpilih sebagai pemain terbaik MU bulan ini.

Jika Mou bisa terus memaksimalkan potensi tiga pemain ini, banyak yang memprediksi jika dirinya akan bisa lebih lama lagi di MU. Selain itu, MU juga akan kembali lagi menjadi salah satu klub terbaik yang ada di Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *