Torino Siap Permanenkan Bek Muda Chelsea Dengan Mahar 10 Juta Euro

0 Shares

Torino sedang bersiap untuk mempermanenkan pemain pinjaman Chelsea, Ola Aina. Pesepakbola muda ini dipandang cukup bagus di masa pinjamannya. Tidak salah jika presiden klub berencana untuk menebusnya di musim ini.

Ola Aina sendiri adalah produk asli dari binaan The Blues. Bek muda berusia 22 tahun ini belum mampu menembus skuad utama di Chelsea yang dipenuhi pemain bintang. Dan demi kemajuan karirnya, sang pemain dipinjamkan ke Torino musim lalu.

Ola Aina ke Torino

Sepanjang masa peminjaman, sang pemain dirasa cukup meyakinkan. Ola Aina bisa ditempatkan di posisi bek kanan, wing-back sampai dengan gelandang sayap.

Lebih fleksibelnya penempatan posisi pemain muda inilah yang membuat presiden klub Torino menyukainya. Apalagi jika melihat usianya yang masih terbilang muda. Pemain ini setidaknya bisa dipoles sehingga menjadi andalan di musim-musim berikutnya.

Dikabarkan di laman goal Rabu 11/06/2019 bahwa Chelsea telah sepakat untuk menjual sang pemain ke Torino di musim panas ini.

Alasan utamanya jelas, Chelsea tidak bisa menjamin sang pemain akan bermain di dalam tim. Karena memang Chelsea telah memiliki banyak pemain berkelas di posisi tersebut.

Chelseapun akan berusaha memagari para pemain bintangnya. Hal ini sejurus dengan situasi yang sedang dihadapi klub. Klub dilarang untuk melakukan pembelian pemain musim ini lantaran melakukan pelanggaran di musim lalu.

Sementara Torino agaknya ingin melengkapi skuadnya agar bisa bersaing di serie a musim depan. Tercatat, banyak pemain muda yang bermain di dalam skuad. Bahkan ada ketertarikan dari klub untuk mendatangkan pemain muda lainnya.

Di laman Calciomercato Selasa 11/06/2019 Urbano Cairo telah mengumumkan kalau klubnya telah menandatangani sang pemain dengan mahar 10 Juta euro. Penandatanganan ini dilakukan secepatnya lantaran melihat situasi dari sang pemain.

Baca juga: Kepastian Datang James Rodriguez ke Napoli di Tangan Ancelotti

Sang pemain akan berakhir masa kontraknya di Chelsea di Juni mendatang. Situasi ini membuat Torino segera bertindak untuk mengaktifkan opsi pembelian dari masa peminjamannya.

Praktis setelah pengumuman ini, sang pemain akan menjadi pemain permanen di Torino. Dirinya diharapkan bisa menjadi masa depan klub. Tentunya diharapkan bisa memberikan kesolidan tim untuk bersaing di serie a musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *