Transfer Joao Cancelo Ke City Rampung, Petaka Bagi Walker

12 Shares

Liputanbola.info – Ada kabarnya menyenangkan untuk Manchester City ketika transfer Joao Cancelo bakal rampung. Namun, ini menjadi berita buruk bagi Walker. Pasalnya, pemain yang bakal datang ke Etihad Stadium ini otomatis akan menggeser Walker.

Di beberapa musim lalu, Walker hampir pasti dijadikan starting line up oleh Pep Guardiola. Ia menjadi pemain bertahan yang membuat The Citizens tidak begitu banyak kebobolan.

Namun, Pep sepertinya ingin memperkuat sisi pertahanan. Bisa saja ia ingin menyiapkan pemain untuk menjadi pemain bertahan di ajang Liga Champions. Dengan harapan ada pemain yang siap untuk bertahan di Liga Domestik. Dan ada juga yang siap untuk dimainkan untuk Liga Champions.

City Membidik Sang Pemain

Tidak banyak klub yang tertarik dengan Joao Cancelo ini. Namun, ini bukan berarti pemain yang berposisi sebagai back ini tidak bagus. Faktanya, tidak mudah bagi City untuk memboyong sang pemain.

Menurut Sky Sports, The Citizens butuh menyiapkan dana yang tidak besar untuk mendapatkan jasa dari Joao Cancelo ini. Kabarnya, City membutuhkan budget hingga 27,5 juta pound atau setara dengan 475 milyar rupiah.

Meskipun mahar yang harus ditebus oleh City cukup besar, kabarnya transfer Joao Cancelo ini akan segera rampung. Juventus yang menjadi klub pemilik pemain yang satu ini sudah siap melepas sang pemain.

Di sisi lain, Juventus memang butuh uang yang cukup banyak. Di akhir-akhir bursa transfer, Juventus masih memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain hebat lainnya. Contohnya saja Lukaku yang dari dulu menjadi incaran klub berjuluk Si Nyonya Tua ini.

Sayangnya, Manchester United sepertinya tidak mau melepas begitu saja. Mahar yang harus disiapkan oleh Juventus tidaklah sedikit. Maka dari itu, salah satu opsi terbaik adalah menjual pemain seperti Joao Cancelo.

Selain itu, ada kabar juga Juventus ingin menjual salah satu striker terbaiknya, yaitu Paulo Dybala. Kabar terbaru lagi, pemain asal Argentina dijadikan syarat untuk memboyong Lukaku.

       Baca Juga: Demi Eks Pemain Madrid, Juve Siapkan Jual Dybala

Kita tunggu saja kabar selanjutnya di minggu terakhir penutupan bursa transfer pemain saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *