Trio London Siap Saling Sikut Untuk Datangkan Bintang Lapangan Tengah Madrid

0 Shares

Salah satu raksasa Liga Spanyol, Real Madrid harus siaga satu saat bursa transfer musim dingin Januari 2019 resmi dibuka. Pasalnya trio London siap saling berebut salah satu bintang lapangan tengahnya.

Sejak Santiago Solari resmi menjadi pelatih kepala Madrid, masa depan Isco tampaknya menemui jalan terjal. Pasalnya ditangan pelatih barunya ini, Isco tidak lagi menjadi pilihan lini tengah El Real.

Kondisi ini rupanya menjadi perhatian serius dari klub asal kota London. Tiga klub tersebut adalah Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Ketiga klub Liga Inggris ini mulai menunjukkan ketertarikannya terhadap gelandang Timnas Spanyol tersebut.

Pergerakan Trio London

Dilansir dari The Mirror, Isco menuntut supaya bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak dari yang saat ini didapatkannya. Jika tidak bisa dikabulkan, gelandang berusia 26 tahun ini siap membuka kans untuk hengkang dari Santiago Bernabue.

Isco pun kini diberitakan sedang menjadi incaran dari klub-klub papan atas Eropa. Tiga diantaranya yang sudah menyatakan minat untuk membelinya adalah Arsenal. Bahkan The Gunners akan menjadikan Isco sebagai incaran utamanya.

Tidak hanya Arsenal saja, kabarnya Chelsea juga siap membayar mahal Isco guna mengantisipasi kepindahan dari Cesc Fabregas pada musim panas tahun depan. Apalagi kontrak Fabregas bersama Chelsea akan habis pada musim 2018/2019. Selain itu, sampai saat ini belum tercapai kesepakatan kontrak baru diantaran kedua belah pihak.

Namun jangan mengesampingkan Tottenham. Bisa saja Tonttenham akan memberikan kejutan pada saga transfer Isco. Terlebih lagi sang pelatih, Mauricio Pochettino diketahui sudah mengincar sang gelandang sejak musim 2017/2018 kemarin.

Arsenal Pilihan Ideal Isco

Arsenal bisa jadi pilihan tepat untuk Isco ketika ingin meninggalkan Madrid. Gelandang asal Spanyol ini bisa menjadi pilihan utama di bawah sang pelatih Unai Emery. Apalagi Emery sudah paham betul seperti apa kemampuan Isco sebab pernah berkiprah di Liga Spanyol bersama Sevilla.

Arsenal akan mendatangkan Isco ketika memang Mesut Ozil benar-benar memutuskan hengkan pada musim dingin 2019. Banyak rumor yang berkembang jika Ozil disebut sudah tidak betah lagi bersama Arsenal lantaran mulai ditepikan oleh sang pelatih.

Jika Isco benar-benar hengkang dari Madrid, ini bisa menjadi kehilangan yang cukup besar untuk juara bertahan Liga Champions tersebut. Apalagi saat ini permainan Madrid sedang kurang stabil di Liga Spanyol.

    Update: Target Messi Paska Gagal Raih Trofi Ballon d’Or 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *