Untuk Kesekian Kalinya Arsenal Gagal Putus Rekor Buruk di Old Trafford

0 Shares

Tersaji laga big match pada laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester United VS Arsenal. Secara statistik MU masih unggul jauh dari segi kemenangan. Terlebih lagi laga ini diselenggarakan di Old Trafford.

Namun ternyata dukungan penuh dari pasa supporter tidak mampu dimaksimalkan kubu tuan rumah. Akhinrya kedua tim harus puas berbagi angka karena bermain imbang 2-2.

Meskipun sebenarnya sebagai tim tamu, The Gunners mampu tampil apik dengan unggul dua kali lewat gol Skhrodan Mustafi dan Alexander Lacazatte. Namun MU berhasil membalasnya lewat gol Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Hasil imbang ini membuat Arsenal turun ke peringkat lima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin. Sedang MU harus puas menempati peringkat kedelapan. Meskipun demikian, Setan Merah sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan dari Arsenal di Old Trafford.

Laga Babak Pertama

Sebenarnya MU memulai laga babak pertama lebih baik jika dibandingkan dengan sang tamu, Arsenal. Tapi justru Meriam London lah yang mampu memecah kebuntuan lewat kepala Skhrodan Mustafi yang menerima umpan sepak pojok dari Lucas Torreira di menit ke-26.

Sayangnya keunggulan tim tamu tidak bertahan lama. The Red Devils berhasil meresponnya dengan gol Anthony Martial empat menit saja setelah kebobolan lewat umpan dari Ander Herrera.

Laga Babak Kedua

Meskipun sebenarnya Arsenal mampu bermain lebih rapi, tapi MU justru lebih bisa mendominasi permainan di babak kedua. Keputusan memasukkan Lacazetta ternyata mampu membuahkan hasil positif.

Straiker asal Prancis ini mampu membobol gawang David de Gea pada menit ke-68. Lagi-lagi tidak butuh waktu lama bagi MU untuk menyamakan kedudukan. Memanfaatkan kepanikan di lini pertahanan Arsenal, Linggard berhasil membobol gawang Arsenal satu menit setelahnya.

Sebenarnya di sisa-sisa menit laga, kedua tim saling bergantian melancarkan serangan dan bisa membuat banyak peluang berbahaya. Puncaknya Arsenal sempat menjebol gawang MU namun langsung dianulir karena dinyatakan offside. Hingga laga berakhir, kedua raksasa Liga Inggris ini harus puas berbagi angka 2-2.

        Update: Trio London Siap Saling Sikut Untuk Datangkan Bintang Lapangan Tengah Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *