Untuk Kesekian Kalinya Chelsea Buat Munchen Gigit Jari

Penguasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen sebaiknya harus berusaha lebih keras lagi. Usahanya untuk mendatangkan bintang masa depan Timnas Inggris milik Chelsea, Callum Hudson-Odoi kembali mengalami penolakan.

FC Hollywood sebenarnya sudah lama berminat dengan pemain muda Chelsea ini. Bahkan pemuda berusia 18 tahun tersebut sejatinya menjadi target utama Munchen pada tahun 2019.

Munchen rencananya ingin memproyeksikan Hudson-Odai untuk menggantikan salah satu diantara Arjen Robben atau Frank Ribery yang sudah dimakan usia. Munchen sejatinya sudah dua kali mengajukan penawaran resmi ke pihak The Blues. Namun sampai saat ini Munchen masih belum mendapatkan lampau hijau dari Chelsea.

Dilansir dari Sky Sport, pada awalnya Bayern pernah menawar Hudson-Odai sebesar 13,5 juta pounds tapi ditolak mentah-mentah oleh kubu The Blues. Seolah tidak ingin menyerah, Bayern kembali menawar sang pemain sebesar 20 juta pounds, namun lagi-lagi Chelsea menolaknya.

Pihak The Blues dikabarkan akan melepas sang pemuda jika ada klub yang berani menawar 40 juta pounds. Meskipun banyak yang memprediksi jika Hudson-Odai adalah bintang masa depan Chelsea dan Timnas Inggis, tapi sudah pantaskah jika dibandrol dengan mahar sebesar itu?

Pemain Masa Depan

Meskipun secara usia masih sangat belia, yakni baru 18 tahun, namun Hudson-Odai tercatat sudah lima kali membela tim senior Chelsea musim ini. Selain itu, dirinya juga sudah mampu mencetak gol bersama The Blues pada musim 2018/2019.

Alasan terbesar kenapa Chelsea enggan melepas sang pemain lantaran pihak klub berencana memproyeksikan Hudson-Odai untuk menggantikan Eden Hazard yang kemungkin besar akan hengkang ke Real Madrid.

Terkait dengan kontraknya bersama dengan Chelsea, kontrak Hudson-Odai akan habis pada tahun 2020. Meskipun secara kontrak masih tersisa satu musim lebih, namun harga 40 juta pounds masih terbilang cukup mahal.

Apalagi sang pemain bisa dikatakan belum memiliki banyak pengalaman bermain di level tertinggi sepakbola Inggris. Jadi sebaiknya Bayern Munchen harus memikirkannya lagi jika ingin membeli Hudson-Odai dengan harga semahal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *