Zidane: Pogba Datang ke Madrid Januari 2020

5 Shares

Liputanbola.info – Zidane buat press terkaget-kaget. Real Madrid tercatat sebagai salah satu tim paling boros pada bursa transfer musim panas 2019. Total Madrid sudah membeli lima pemain dan lebih dari 300 juta Euro harus dikeluarkan Madrid hanya untuk membeli para pemain incarannya.

Tetapi dari lima pemain baru yang dibeli, tidak ada satupun pemain yang berposisi sebagai gelandang. Begitupun dengan pemain yang dipinjam. Pada musim panas kemarin, El Real meminjam kiper Areola dari PSG.

Los Blancos disebut ingin membeli gelandang pada Juli lalu. Sayangnya hingga batas akhir bursa transfer musim panas 2019, Madrid gagal mendaratkan gelandang bidikannya ke Santiago Bernabeu.

Permintaan Khusus Zidane

Jenderal lapangan tengah miliki Manchester United Paul Pogba memang sudah sering dikaitkan dengan Madrid sejak musim panas 2019 lalu. Kebetulan, Pogba juga ada hasrat ingin mengakhiri kerjasamanya di Old Trafford.

Selain Pogba, sebenarnya Madrid juga dikabarkan ada ketertarikan dengan gelandang Ajax Amstedam, Donny van de Beek, dan gelandang Tottenham Houtspurs, Christian Eriksen. Sayangnya tidak ada satupun nama yang berhasil menjadi bagian dari anak asuh Zidane saat ini.

         Baca Juga: Madrid Buru Dua Gelandang Sekaligus

Melihat performa tim yang belum juga membaik pada awal musim 2019/2020, Zidane kembali meminta klub untuk membeli seorang gelandang. Kali ini secara khusus Zidane mendesak klub untuk segera mendaratkan Paul Pogba pada Januari 2020 mendatang.

Namun untuk mengamankan service gelandang Timnas Prancis ini, Madrid harus menyiapkan mahar transfer yang cukup besar. Dikutip dari Sportsmole, Florentono Perez paling tidak harus menyiapkan dana dikisaran angka 160 juta poundsterling.

Klub Penantang Real Madrid

Selain harus menyiapkan dana yang cukup besar, Madrid harus bersaing dengan beberapa raksasa Eropa lain untuk mengamankan tanda tangan Pogba. Juventus adalah satu diantara klub yang juga menginginkan service Pogba.

Tidak hanya Juve saja, dikabarkan juga jika Barcelona berpotensi menjadi klub Paul Pogba selanjutnya. Hal ini didasarkan atas Mino Raiola sang agen Pogba yang juga sedang menjalin komunikasi intensif dengan klub asal Catalan tersebut.

Sayangnya di tengah spekulasi masa depan Pogba yang kian panas, sang gelandang justru belum mampu kembali ke top performanya. Pogba dinilai masih tampil di bawah standar terbaikyna bersama MU.

Pertanyaannya, apakah Real Madrid berani mengambil spekulasi untuk mendatangkan Pogba pada musim dingin 2020 nanti?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *